Kompas(7/28)に出ていた記事です。
世界最大の広告祭である「カンヌ広告祭」の屋外広告の部門(OUTDOOR LION)での受賞です。
これまでは最終選考に残ったことはありましたが、初めての受賞だそうです。
Tahun ini, untuk pertama kalinya biro periklanan dari Indonesia mendapatkan penghargaan untuk kreativitas di bidang periklanan. Melalui biro periklanan DraftFCB, Indonesia meraih Bronze Lion untuk kategori Kampanye Luar Ruang dengan Big Babol dari Perfetti Van Melle dalam Cannes Advertising Awards. Dikenal sebagai Oscar-nya industri periklanan, Cannes Advertising Awards hanya menampilkan karya-karya iklan terbaik dari seluruh penjuru dunia. Pada tahun-tahun sebelumnya, iklan-iklan dari Indonesia hanya mampu mencapai posisi finalis. Penghargaan tersebut diharapkan memberikan inspirasi dan semangat kepada insan muda pekerja kreatif yang bekerja di bidang periklanan.
Penghargaan dari Cannes Advertising Awards
http://www.kompas.com/kompas-cetak/0707/28/humaniora/3721469.htm
画像は、カンヌ広告祭 公式サイト から。
http://www.canneslionslive.com/outdoor/